Ronni pemenang hadiah mobil program jutawan bicara

id simpati, AS telkomsel

Palembang (Antara Sumsel) - Salah seorang warga Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Ronny Arifin menjadi pemenang hadiah program jutawan bicara yang merupakan pelanggan simpati untuk wilayah Sumatera.

Pemenang hadiah program jutawan bicara (Jubir) dari Lubuklinggau adalah Ronni Arifin yang merupakan pelanggan simpati, kata Kepala Wilayah Sumatera Telkomsel Grup, Gilang Prasetya di Palembang, Jumat.

Menurut dia, program jutawan bicara merupakan program loyalti sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada pengguna kartu simpati dan kartu AS di Sumatera, khususnya bagi pelanggan yang aktif memanfaatkan paket talkmania dan jagoan serbu.

Penarikan undian dilakukan pada hari ini dan pemenang utama program jutawan itu berupa satu unit mobil.

Ia mengatakan, program Jubir adalah program berlaku bagi pelanggan Sumatera yang telah dilakukan mulai 15 Oktober 2012 sampai 31 Januari 2013.

Tidak ada syarat khusus untuk mengikuti program ini, ujarnya.

Ia menyatakan, bagi pelanggan kartu simpati yang mengaktifkan talkmania siang atau malam atau keduanya, maupun pelanggan kartu AS mengaktifkan jagoan serbu siang atau malam atau keduanya, secara otomatis akan memperoleh poin.

Jumlah minimum poin yang harus dimiliki pelanggan agar berkesempatan diundi dalam program ini adalah 10 poin.

Selanjutnya poin yang terkumpul akan terakumulasi hingga akhir program dan semakin banyak poin terkumpul, maka kesempatan pelanggan untuk menang bertambah besar, katanya.(SUS)