rss feed

 

  • Kapal angkutan sungai mulai terganggu kabut asap

    Selasa, 1 September 2015 14:46 WIB

    Kapal angkutan di Sungai Musi Palembang, sejak beberapa hari terakhir mulai terganggu karena kabut asap sejak pagi hari menyelimuti wilayah sepanjang perairan tersebut..

  • PMI miliki pendonor "On Call"

    Senin, 31 Agustus 2015 14:32 WIB

    Palang Merah Indonesia Kota Palembang memiliki daftar pedonor yang siap dipanggil kapan saja atau "on call" untuk memenuhi kebutuhan di saat kejadian luar biasa..

  • Rumah tahfidz ajak mahasiswa jadi sukarelawan

    Senin, 31 Agustus 2015 14:15 WIB

    Pengelola Rumah Tahfidz di Kota Palembang, Sumatera Selatan, mengajak mahasiswa dan profesional muda untuk menjadi sukarelawan pengajar pada lembaga pendidikan dan penghafal Al Quran tersebut..

  • BUMN Untuk Negeri - Pusri gelar donor darah

    Senin, 31 Agustus 2015 10:36 WIB

    PT Pupuk Sriwijaya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Palembang menggelar kegiatan sosial donor darah di lingkungan pabrik Palembang, Senin..

  • Warga Palembang mulai terserang ISPA

    Minggu, 30 Agustus 2015 14:00 WIB

    Ratusan warga Kota Palembang dan sejumlah daerah di Sumatera Selatan lainnya mulai terserang penyakit infeksi saluran pernafasan akut atau ISPA karena tidak kuat menghirup udara yang tercemar polusi asap kebakaran hutan dan lahan..

  • Mendorong Palembang miliki pusat pengendalian krisis modern

    Sabtu, 29 Agustus 2015 15:33 WIB

    Kota Palembang sudah memiliki pusat pengendalian krisis. Namun, fasilitas yang dimilikinya itu belum semodern kota-kota lain yang pernah menjadi tuan rumah Asian Games hingga Olimpiade..

  • Australia jajaki peluang investasi di Palembang

    Jumat, 28 Agustus 2015 13:45 WIB

    Komisi Perdagangan Australia menjajaki peluang berinvestasi di Palembang, Sumatera Selatan, yang telah tumbuh menjadi salah satu kota yang bertumbuh pesat di Indonesia..

  • Warga Malaysia terbanyak pemegang Kitas di Palembang

    Jumat, 28 Agustus 2015 12:38 WIB

    Kantor Imigrasi Kelas I Palembang, Sumatera Selatan, mencatat selama 2015 warga negara Malaysia merupakan orang asing yang paling banyak memegang kartu izin tinggal terbatas (Kitas) untuk masa berlaku 6-12 bulan. "Warga negara asing lainnya yang cukup banyak mendapatkan Kitas yakni Thailand, ....

  • Pemkot Palembang ingatkan warga hati-hati pilih pengembang

    Jumat, 28 Agustus 2015 12:30 WIB

    Pemerintah Kota Palembang mengingatkan warga untuk berhati-hati dalam memilih pengembang perumahan karena Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen telah menerima sejumlah laporan terkait pengusaha properti "nakal" yang tidak menepati perjanjian sesuai akad kredit..

  • Palembang jadi proyek percontohan penataan kawasan kumuh

    Jumat, 28 Agustus 2015 12:23 WIB

    Kota Palembang, Sumatera Selatan, menjadi proyek percontohan penataan kawasan kumuh dalam Program Peningkatan Kualitas Permukiman di Indonesia bersama kota Surakarta, Bogor, dan Banjarmasin..

Sepuluh pesohor Hollywood yang bangga jadi orang beragama

Sepuluh pesohor Hollywood yang bangga jadi orang beragamaAktor Tom Cruise yang bangga berkeyakinan Sciencetology atau Orlando Bloom yang tak bisa menyembunyikan ketakjubannya ...

IHSG Bursa Efek Indonesia ditutup melemah 97,14 poin

IHSG Bursa Efek Indonesia ditutup melemah 97,14 poinIndeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa ditutup melemah 97,14 poin menyusul ...

Dewan pengawas desak RSUD Sekayu dinaikkan statusnya

Dewan pengawas desak RSUD Sekayu dinaikkan statusnyaDewan Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan mendesak jajaran rumah ...

KPU belum pasang alat peraga calon bupati

KPU belum pasang alat peraga calon bupatiKPU Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, hingga saat ini belum memasang alat peraga sosialisasi masing-masing ...