Dispora Sumsel gelar pelatihan wirausaha bagi remaja di OKU Timur

id Pelatihan wirausaha, usaha muda, digital marketing, Dispora Sumsel, Pemkab OKU Timur

Dispora Sumsel gelar pelatihan  wirausaha bagi remaja di OKU Timur

Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah membuka pelatihan Kewirausahaan Pemuda Bidang Optimalisasi Digital Marketing tahun 2024, Rabu. (ANTARA/Edo Purmana)

OKU Timur, Sumsel (ANTARA) - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan menggelar.pelatihan kewirausahaan bagi remaja di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur guna mengembangkan minat dan motivasi pemuda untuk terjun ke dunia usaha.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Sumsel Kaprawi di Martapura ibu kota Kabupaten OKU Timur, Rabu, mengatakan bahwa pelatihan yang dipusatkan di Universitas Nurul Huda, Kecamatan Buay Madang tersebut diikuti sebanyak 100 peserta dari kalangan mahasiswa, wirausaha pemula dan masyarakat umum di wilayah itu.

"Kegiatan ini dilaksanakan di lima zona di wilayah Sumsel, termasuk di OKU Timur di mana setiap zona diikuti sebanyak 100 peserta," katanya.

Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Bidang Optimalisasi Digital Marketing Tahun 2024 ini dengan melatih para peserta tentang tata kelola usaha, produksi, pemasaran serta jejaring kemitraan bisnis.