Berkendara semakin aman dan nyaman dengan All New Nissan Terra

id SUV Premium,Nissan Terra,Aman dan nyaman

Berkendara semakin aman dan nyaman dengan All New Nissan Terra

Sales memamerkan unit teranyar Nissan, All New Nissan Terra pada peluncurannya di Palembang Icon Mall, Kamis (15/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....“Intelligent Around View Monitor” dengan dibekali kamera di empat sisi mobil yang membuat semakin mudah untuk parkir dengan tampilan 360 derajat....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Nissan semakin memanjakan konsumennya dengan memberikan aneka fitur dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dengan meluncurkan All New Nissan Terra yang resmi diperkenalkan hingga 18 November 2018  di Palembang Icon Mall, Kamis (15/11).

"Salah satu keunggulan All New Nissan Terra yakni adanya ground clearance dengan tinggi 225 mm, merupakan yang tertinggi di kelasnya,” kata Branch Manager Nissan Datsun Palembang Edward Simatupang di Palembang.

Ia mengatakan All New Nissan Terra memiliki tenaga paling besar yakni 190ps dengan 3600 rpm, yang menghasilkan efisiensi bahan bakar.

"Efisiensi bahan bakar mobil ini sangat terasa dengan satu liter bahan bakar dapat menempuh jarak perjalanan sejauh 8-9 kilometer,” jelasnya.

Edward mengatakan mobil ini sudah dilengkapi dengan enam airbag, kapasitas tujuh penumpang serta inteligent around view monitor yang membuat parkir semakin mudah.

“All New Nissan Terra menawarkan berbagai teknologi Nissan Intelligent Mobility yang dirancang untuk mengubah cara berkendara menjadi lebih aman dan nyaman,” ujar Edward.

Fitur pertama pada All New Nissan Terra yakni “Intelligent Rear View Mirror” yang untuk pertama kali diperkenalkan Nissan di Indonesia dan akan memberikan tampilan jelas situasi di belakang mobil tanpa takut terhalang penumpang di kursi belakang.

Fitur selanjutnya yakni “Intelligent Around View Monitor” dengan dibekali kamera di empat sisi mobil yang membuat semakin mudah untuk parkir dengan tampilan 360 derajat.

“Dengan Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur) membuat keamanan berkendara semakin terasa,” tambah Edward.

All New Nissan Terra sebagai kendaraan baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) premium menawarkan ruang kabin terbaik di kelasnya dengan jok berbalut kulit coklat premium.

“Sebagai bagian dari komitmen Nissan kepada pelanggan, Nissan menawarkan harga peluncuran spesial, yakni varian VL 2WD yang paling kompetitif di antara varian sebanding di kelasnya,” kata Supervisor Nissan Istana Palembang Indra Jaya.

Ia mengatakan setiap pembelian unit mobil Nissan akan mendapatkan gratis kaca film v-kool, lalu untuk setiap pembelian tunai akan mendapatkan gratis aksesoris.

“Khusus pembelian kredit akan mendapatkan bunga nol persen dalam satu tahun, serta gratis part tertentu” tambah Indra.

Untuk harga On the Road (OTR) Palembang All New Nissan Terra yakni Rp685 juta untuk Nissan Terra 2.5 (4x4) VL AT, Rp540 juta untuk Nissan Terra 2.5 (4x2) VL AT, Rp507 juta untuk Nissan Terra 2.5 (4x2) E AT, dan Rp485 juta untuk Nissan Terra 2.5 (4x2) MT.

"Untuk informasi dan pembelian unit bisa datang ke showroom Istana Nissan Palembang di Jl Demang Lebar Daun nomor 24 atau bisa menghubungi 0711415369," tutupnya.