Persija bungkam Arema 2-1

id Liga 1,Kompetisi Liga 1,Arema Fc,Singo Edan,Persija Jakarta, Macan Kemayoran

Persija bungkam Arema 2-1

Pesepakbola Arema FC Dalberto menunjukkan ekspresi kecewa setelah gagal memanfaatkan peluang, pada pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2024). (ANTARA/HO-MO Arema)

Blitar, Jawa Timur (ANTARA) - Persija Jakarta memaksa Arema FC gagal memenuhi ambisinya meraih kemenangan kedua dalam laga kandang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu malam, setelah dipaksa menang 2-1.

Dua gol Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-24 dan Hanif Sjahbandi pada menit ke-55, sedangkan satu gol balasan Arema dicetak oleh Dalberto pada menit ke-42.

Sejak awal babak pertama, kedua tim langsung menampilkan permainan cepat, tapi Persija yang membuka peluang pada menit ke-14 melalui Rayhan Hannan yang sepakannya dihadang Lucas Frigeri.

Pada menit ke-19 giliran Arema membuat peluang ketika  Dedik Setiawan merangsek masuk kotak penalti lawan untuk mengirim umpan mendatar kepada Dalberto Luan yang melepaskan tendangan keras yang ditepis kiper Persija Andritany.