Pj Bubati Muba sebar semangat damai dan persatuan jelang Pilkada

id Sumsel, Pemprov

Pj Bubati Muba sebar semangat damai dan persatuan jelang Pilkada

Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al – Ikhlas Komplek Perumnas Kecamatan Sekayu, Jumat (25/10/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi  melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al – Ikhlas Komplek Perumnas Kecamatan Sekayu, Jumat (25/10/2024).

Usai ibadah shalat Jumat, Pj Bupati H Sandi Fahlepi mengatakan, kegiatan tersebut rutin diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Ia menyampaikan beberapa isu terkini yang ada di masyarakat, salah satunya terkait penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah di momen ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat dan tentunya kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT. Mari terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," ujarnya.

Sandi berharap sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan. Menurutnya dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, program pembangunan yang berkesinambungan  dan merata dapat terwujud dengan maksimal.

Ia juga menghimbau masyarakat bisa saling menjaga keamanan agar tercipta kehidupan yang rukun antar sesama, terlebih dalam menyambut Pilkada serentak 2024.

"Kami akan berusaha memberikan pelayanan masyarakat sebaik mungkin. Kami juga berharap seluruh masyarakat untuk terlibat secara aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah masing- masing agar seluruh tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Disela Safari Jumat itu Pj Bupati Muba memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Ketua Pengurus Masjid Al-Ikhlas Heru Gunawan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Bagian Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi, Kepala Perangkat Daerah Muba lainnya, para pengurus Masjid Al-Ikhlas serta warga Kompleks Perumnas dan sekitarnya.