Kanwil Kemenag Sumsel modernisasi pendidikan melalui kelas digital

id Kanwil Kemenag Sumsel,Madrasah di Sumsel,Digital

Kanwil Kemenag Sumsel  modernisasi pendidikan melalui kelas digital

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sumatera Selatan saat meluncurkan program kelas digital madrasah tahun ajaran 2024-2025 di Palembang, Kamis (13/6/2024). (ANTARA/ HO- Kemenag Sumsel)

Palembang (ANTARA) -
Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sumatera Selatan modernisasi pendidikan melalui kelas digital madrasah tahun ajaran 2024-2025.
 
Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan di Palembang, Jumat, mengatakan bahwa kelas digital tersebut merupakan sebuah langkah inisiatif revolusioner dan sudah diresmikan pada Kamis 13 Juni 2023 yang bertujuan untuk memodernisasi pendidikan madrasah di Sumsel.
 
"Kelas digital madrasah adalah solusi modern untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran di era digital saat ini. Melalui kelas digital, Kemenag Sumsel berusaha untuk menghadirkan pengalaman belajar yang interaktif, mudah diakses, dan relevan dengan tuntutan zaman," katanya.
 
Ia menambahkan melalui bimbingan guru yang berkualitas dan konten yang disesuaikan, pihaknya yakin kelas digital madrasah akan menjadi wadah pembelajaran yang inspiratif bagi para siswa.