Pj Gubernur Sumsel silaturahim dengan awak media

id sumsel,media

Pj Gubernur Sumsel silaturahim dengan awak media

-

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Silaturahmi dengan awak media, Pj Gubernur Sumsel Fatoni H Agus Fatoni mengingatkan agar kerjasama terus terjalin dalam mendukung program di Sumatera Selatan.

Palembang Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Awak Media di Hotel Novotel Palembang (05/04/2024).

Didepan awak media yang berasal dari media cetak, online dan sosial, Fatoni menjelaskan acara ini sengaja diadakan sebagai ajang silaturahmi , komunikasi, agar bisa saling mempererat dan bediskusi banyak hal.

"Peran media sangat besar untuk menyampaikan informasi kepada publik, maupun untuk mengangkat potensi yang dimiliki Sumsel," kata Fatoni.

Selain itu, mediajuga memiliki peran penting dalam menjaga Sumsel zero conflict, karena memalui berbagai edukasi, komunikasi dan penjernihan informasi akan membantu terciptanya kondusifitas di masyarakat.

"Semua bersinergi untuk Sumsel Zero Conflik, saaat ini kondisinya sangat kondusif. Masyarakat tetap harus mendapatkan informasi yang baik, lengkap dan yang jelas memberikan informasi yang dibutuhkan," kata Pj Gubernur.

Pada kesempatan itu, disebutkan Pemprov Sumsel sebagai salah satu tolok ukur pembangunan nasional, sehingga peranan media sangat diperlukan.