Kemenkumham Sumsel bagikan paket Lebaran kepada pegawai alih daya

id Kanwil Kemenkumham Sumsel, salurkan paket Lebaran, bingkisan, pegawai alih daya, outsorching, idul fitri, berbagi

Kemenkumham Sumsel bagikan paket Lebaran kepada pegawai alih daya

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya bersama sejumlah pejabat di jajarannya menyalurkan paket Lebaran ke pegawai alih daya. ANTARA/HO/Kemenkumham SS/24

Palembang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyalurkan paket kebutuhan pokok atau sembako untuk pegawai alih daya (outsourching) di jajarannya yang merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Sebagai wujud kepedulian dan berbagi berkah kami menyalurkan puluhan paket/bingkisan Lebaran Idul Fitri secara simbolis kepada pegawai outsourching bekerja sama dengan Baznas," kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya di Aula Musi, Palembang, Selasa.

Menurut Ilham, penyerahan bingkisan tersebut diharapkan dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahim antara jajaran pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dengan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN).

"Kami menyampaikan terima kasih atas peran para pegawai outsourching yang meliputi petugas kebersihan kantor (office boy), sopir, dan duta layanan," ujarnya.

Dia menjelaskan, pegawai alih daya/PPNPN telah banyak membantu operasional dan kinerja Kanwil Kemenkumham Sumsel selama ini.

“Semoga zakat yang kita tunaikan secara rutin melalui Baznas dapat memberikan keberkahan kepada kita semua, serta menyempurnakan ibadah puasa dan ketakwaan kepada Allah SWT," jelasnya.

Dengan menyalurkan zakat melalui Baznas, selain menyasar pegawai alih daya di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, juga menyasar kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan.

"Saya mengajak pejabat yang hadir dalam penyaluran bingkisan Lebaran ini seperti Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati mengawal penyaluran zakat masing-masing divisi secara tepat sasaran kepada masyarakat di sekitar lingkungan kerja,” kata Kakanwil Ilham.