Golkar tekrut calon saksi pada Pemilu 2014

id golkar, Hj RA Anita Noeringhati, golkar rektur calon saksi pemilu 2014

Golkar tekrut calon saksi pada Pemilu 2014

Partai Golkar (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Selatan sudah mengintruksikan ke DPD kabupaten dan kota di provinsi itu untuk merekrut calon saksi pada Pemilu Legislatif 2014.

"Kami mempersiapkan lembaga-lembaga dan DPD-DPD yang diintruksikan untuk merekrut calon saksi," kata Juru Bicara DPD Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati ketika ditanya mengenai persiapan partai itu dalam menghadapi Pemilu 2014 di Palembang, Rabu.

Menurut dia, selain itu persiapan dalam menghadapi pemilu nanti membentuk wadah yakni badan koordinator pemenangan Pemilu 2014.

Badan tersebut sudah terbentuk di kabupaten dan kota dan memantau saksi yang dibutuhkan pada pemilu nanti, katanya.

Sementara mengenai atribut partai, ia mengatakan untuk atribut ini selain dari masing-masing calon legislatif (caleg) juga dapat bantuan dari DPP Partai Golkar.

Logistik lainnya seperti bendera partai tentunya dan diharapkan berbagai persiapan yang dilakukan itu bisa meningkatkan perolehan suara Partai Golkar pada pesta demokrasi mendatang.

Sekarang ini Partai Golkar memiliki 16 kursi di DPRD Sumsel dan memang persaingan pada pemilu mendatang cukup ketat.

"Kami tetap optimistis Partai Golkar bisa menjadi pemenang pada pemilu legislatif mendatang," ujar Anita yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut.

Ia mengakui mempertahankan kemenangan itu lebih sulit dan Sumsel merupakan unggulan dan basis Partai Golkar dan menjadi pemenang pada pemilu sebelumnya.

Selama dua periode terakhir ini Partai Golkar di Sumsel menjadi pemenang dan diharapkan pada pemilu mendatang tetap bisa mempertahankan kemenangan tersebut, katanya.