Presiden akan resmikan ruang kerja Kantor Berita ANTARA di IKN

id Presiden Joko Widodo, Direktur Utama ANTARA Akhmad Munir, IKN

Presiden akan resmikan ruang kerja Kantor Berita ANTARA di IKN

Presiden Joko Widodo meninjau Pusat Komando Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur pada Jumat (1/3/2024). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden RI)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo akan meresmikan ruang kerja Kantor Berita ANTARA di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, dalam rangkaian kunjungan kerja melakukan Ground Breaking VI IKN dengan tema pendidikan.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan berada di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 4 Juni 2024 untuk memulai kunjungan kerjanya, lalu Selasa, 5 Juni 2024, Presiden akan meresmikan ruang kerja Perum LKBN ANTARA yang menjadi bagian dari ekosistem pendukung keberadaan dan pembangunan IKN.

"ANTARA mendapatkan ruang kerja di lantai 3 Gedung Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP), Ibu Kota Nusantara," kata Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu.

Akhmad Munir menyampaikan sebagai kantor berita negara, ANTARA juga akan memainkan peran sebagai "Media Hub" bagi rekan-rekan media nasional dan internasional agar dapat lebih mengenal Ibu Kota baru Indonesia tersebut.