Pj Gubernur Sumsel hadiri HUT ke-68 Muba

id sumsel,muba,hut,sekayu muba

Pj Gubernur Sumsel hadiri HUT ke-68 Muba

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Muba dalam rangka peringatan hari jadi ke-68 Muba, yang berlangsung di gedung DPRD Muba, Sabtu (28/9/2024). ANTARA/HO/diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Muba dalam rangka peringatan hari jadi ke-68 Muba, yang berlangsung di gedung DPRD Muba, Sabtu (28/9/2024).

Dalam sambutannya Pj Gubernur Elen  Setiadi mengapresiasi berbagai capaian yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba di usianya ke 68 Tahun.

Daerah itu telah banyak mendapatkan prestasi berupa penghargaan yang membanggakan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Lebih jauh dia menegaskan,  berdasarkan data statistik Muba merupakan salah satu dari 3 Kabupaten/kota  di Sumsel dengan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi di Sumsel, di atas angka nasional.