KPU OKU Timur tetapkan 26 titik kampanye Pilkada 2024

id Kampanye terbuka, Pilkada 2024, zona kampanye, KPU OKU

KPU OKU Timur tetapkan 26 titik kampanye Pilkada 2024

Polisi melakukan pengamanan kampanye dialogis paslon kepala daerah di Kabupaten OKU, Sumatera Selatan. ANTARA/HO-Polres OKU

Martapura (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, menetapkan zona kampanye Pilkada 2024 di 26 titik lokasi wilayah itu.

Anggota KPU Kabupaten OKU Timur Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Aldi Andriansyah di Martapura, Sabtu, mengatakan bahwa pihaknya telah menyepakati zona kampanye bagi peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur 2024.

Aldi mengatakan bahwa pasangan calon (paslon) dapat berkampanye terbuka di 26 titik lokasi yang tersebar di 17 kecamatan.

"Zona kampanye ini disiapkan untuk dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya," tegasnya.

Setiap paslon, lanjut dia, dapat melakukan kampanye sesuai dengan jadwal yang telah disepakati dan ditetapkan di zona-zona tersebut.

Ia lantas menyebutkan zona kampanye tersebut, yakni di Lapangan Sepak Bola Desa Sukomulyo, Lapangan Sepak Bola Negeri Ratu, Gedung Serbaguna Sri Kencana, dan Lapangan Sepak Bola Batumarta VI.

Lokasi kampanye lainnya, antara lain, Lapangan Sepak Bola Desa Sido Makmur, Lapangan KONI Belitang, Lapangan Sepak Bola Srikaton, dan Desa Bangun Harjo.

"Kami juga mengimbau setiap paslon untuk melakukan kampanye secara damai, tertib, dan aman," ujarnya.