Marquez: Kesalahan kecil buat gagal raih podium MotoGP Italia

id alex marquez,fabio di giannantonio,gresini racing,motogp italia,motogp,motogp 2023,berita sumsel, berita palembang

Marquez: Kesalahan kecil buat gagal raih podium MotoGP Italia

Arsip - Pebalap Gresini Racing Alex Marquez pada MotoGP Amerika di Circuit of the America (COTA) Austin, Sabtu (15/4/2023). ANTARA/HO/MotoGP-Gresini Racing

Jakarta (ANTARA) - Pebalap Gresini Racing Alex Marquez mengungkapkan kesalahan kecil dan kurang tenang saat bersaing di MotoGP Italia akhir pekan lalu, membuatnya gagal meraih podium dan berakhir dengan kecelakaan.

"Ini benar-benar memalukan. Setelah begitu banyak nasib buruk, kami telah berhasil naik podium (di babak kualifikasi). Mungkin saya seharusnya senang dengan finis lima besar (pada balapan utama), tapi saya ingin memberikan semuanya dan mencoba lebih jauh," kata Alex, dikutip dari keterangan resmi Gresini Racing, Senin.

"Saya membuat kesalahan kecil di tikungan ketiga karena saya terlalu banyak berada di dalam dan menyentuh garis putih," ujarnya menambahkan.

Adapun Alex kehilangan posisi depan di pintu keluar belokan tiga saat bertarung dengan Luca Marini (Mooney VR46) dan Johann Zarco (Prima Pramac) untuk memperebutkan podium.