Imigrasi Palembang turunkan tim terbaik layani pemberangkatan haji

id Imigrasi Palembang, turunkan tim terbaik, tim imigrasi, layani pemberangkatan haji, calon haji, embarkasi haji, embarkas,berita sumsel, berita palemba

Imigrasi Palembang turunkan tim terbaik layani  pemberangkatan haji

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menurunkan tim terbaik untuk melayani pemberangkatan haji 2023. (ANTARA/Yudi Abdullah/23)

Palembang (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Palembang, Sumatera Selatan, menurunkan tim terbaik memberikan pelayanan kepada calon haji yang dijadwalkan berangkat melalui Bandara SMB II dengan 23 kelompok terbang (kloter) hingga 22 Juni 2023.

"Tim khusus yang didukung 50 personel itu telah teruji melakukan pelayanan terbaik pada pemberangkatan perdana embarkasi haji Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada 27 Mei 2023 hingga kloter ketiga hari ini," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Mohammad Ridwan di Palembang, Senin.

Dia menjelaskan, tim yang dibagi menjadi tiga grup dan diketuai oleh Kasi Lantaskim Adep Yoenoes itu diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik hingga pemberangkatan kloter terakhir dan bisa menyiapkan pelayanan kedatangan jamaah haji sesuai jadwal yang ditetapkan.

Tim tersebut menyiapkan skema keberangkatan dan kepulangan 7.012 calon haji asal Sumatera Selatan dan Bangka Belitung itu yang dibagi dalam 23 kelompok terbang (kloter).

"Menghadapi pelaksanaan ibadah haji tahun 2023 ini tim kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk keberangkatan dan kepulangan jamaah melalui embarkasi dan debarkasi Palembang," ujarnya.