Kemarin, daftar ponsel sejutaan lalu 12 I-LANDER "The Final 12"

id GrabBike elektrik, ekspresi presiden, I-LAND,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari

Kemarin, daftar ponsel sejutaan lalu 12 I-LANDER "The Final 12"

Ke-12 peserta yang masuk "The Final" bagian dua "I-LAND" (Instagram/mnetiland)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno ada informasi daftar ponsel lumayan dengan harga sejutaan, lalu dari dunia hiburan Jake, Sunoo dan 10 peserta "I-LAND" di "The Final" bagian dua.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno pada Jumat (14/8):

1. Daftar ponsel spek lumayan harga sejutaan

Tak hanya fokus pada segmen menengah dan premium, tahun ini sejumlah vendor smartphone juga meramaikan segmen pasar ponsel harga Rp1 juta-an di Indonesia.

Segmen ponsel harga sejutaan yang cukup padat memaksa vendor untuk saling berkompetisi mengeluarkan inovasi, mulai dari menempatkan lebih banyak lensa kamera, memperluas memori, hingga membekali ponsel dengan prosesor terkini.

2. Grab luncurkan GrabBike Elektrik untuk layanan GrabFood

Aplikasi layanan transportasi daring Grab memperkenalkan GrabBike Elektrik yang difungsikan secara khusus untuk para mitra pengantaran GrabFood.

Acara yang diadakan di depan kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Selasa (11/8) ini turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan dan President Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.

3. Mengulik ekspresi Presiden Jokowi saat berpidato di Sidang Tahunan MPR

Presiden Joko Widodo terlihat santai ketika menyampaikan pidato kenegaraan pada Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR-DPD dan Pidato Kenegaraan di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat, kata pakar bahasa tubuh dan mikroekspresi Monica Kumalasari.

"Jokowi terlihat lebih santai dan relaks, membangun kontak mata dengan penonton yang hadir hampir setiap saat," kata Monica kepada ANTARA, Jumat.

4. Cerita Rossa nyanyikan ulang "Hati Yang Kau Sakiti" versi Korea

Penyanyi Rossa menceritakan pengalamannya menyanyikan ulang lagu "Hati Yang Kau Sakiti" versi Korea yang berjudul "Sangcheo Badeun Maeum".

Rossa mengaku harus mempelajari bahasa Korea secara intensif selama setengah tahun demi dapat memahami kosa kata dan pengucapannya.

5. Jake, Sunoo dan 10 peserta "I-LAND" di "The Final" bagian dua

Pihak penyelenggara acara bertahan hidup "I-LAND" akhirnya mengumumkan ke-12 orang peserta yang melaju ke "The Final 12" bagian kedua pada Jumat malam ini.

Ke-12 peserta ini yakni enam peserta yang sudah lolos pada tes pertama "The Final 12" yaitu K, Jake, Jungwon, Sunghoon, Heesung, Jay.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar