Kevin Durant dan Leonard pertimbangkan bermain satu tim

id Kevin Durant,Kawhi Leonard, NBA Draft

Kevin Durant dan Leonard pertimbangkan bermain satu tim

Forward Toronto Raptors Kawhi Leonard (REUTERS/USA TODAY Sports/John E. Sokolowski)

Jakarta (ANTARA) - Kevin Durant dan Kawhi Leonard sudah membicarakan kesepakatan free-agent dengan tim yang sama, lapor ESPN seperti dikutip Reuters.

Kombinasi Durant dan Leonard kian menambah level intrik baru menjelang dibukanya periode bursa transfer NBA Minggu malam waktu setempat. Skenario paling mungkin kedua pebasket bermain bersama adalah di New York Knicks atau Los Angeles Clippers, kata wartawan ESPN Adrian Wojnarowski.

Durant kabarnya berencana bertemu dengan empat tim yaitu Knicks, Clippers, Brooklyn Nets dan Golden State Warriors, sedangkan Leonard memiliki jadwal bertemu dengan Knicks, Clippers, Los Angeles Lakers dan Toronto Raptors.

Menjelang bebas transfer, rumor berseliweran mengenai sejumlah kombinasi pemain-pemain superstar.

Brooklyn kabarnya berminat pada paket Durant dan point guard Kyrie Irving. Kabar lain menyebutkan Leonard dihubungkan dengan Lakers di mana dia kemungkinan bermitra dengan LeBron James dan Anthony Davis.

Mungkin juga kedua pemain mempertahankan kontraknya dengan mereka saat ini.

Leonard dan Durant saling berhadapan pada final NBA tahun ini di mana Durant mengalami cedera pada gim 5. Durant diperkirakan absen pada hampir selama musim depan.

Baca juga: James rela berikan nomor 23 ketika Davis tiba di Lakers
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar