Kevin Durant cetak 30 poin, Suns kalahkan Nuggets 104-97

id nba,phoenix suns

Kevin Durant cetak 30 poin, Suns kalahkan Nuggets 104-97

Pemain Phoenix Suns Kevin Durant. ANTARA/AFP/MATTHEW STOCKMAN

Jakarta (ANTARA) - Pemain bintang veteran NBA Kevin Durant mencetak 30 poin, 13 rebound, dan 5 blok untuk membantu timnya Phoenix Suns mengalahkan juara bertahan dan pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat Denver Nuggets dengan skor akhir 104-97 dalam laga di Ball Arena Denver, Colorado, Kamis WIB.

“Saya senang kami tidak membiarkan pertandingan di San Antonio itu berlanjut ke pertandingan berikutnya,” kata Durant mengacu pada kekalahan Suns dari Spurs pada laga sebelumnya, seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Suns mengoleksi 43 menang dan 30 kalah (43-30) di peringkat tujuh, unggul setengah game dari Sacramento Kings (42-30) yang ada di posisi delapan klasemen Wilayah Barat, dan tertinggal setengah laga dari Dallas Mavericks (43-29) di peringkat keenam.

Posisi enam menjadi krusial di akhir musim reguler karena merupakan batas minimal tim masuk babak gugur atau play-off. Sementara tim peringkat tujuh hingga 10 akan mengikuti kualifikasi terlebih dulu atau babak play-in untuk mendapatkan tempat di babak play-off.