Bo-Gum bicara film "Seo Bok" dan single album Jepang perdananya

id Bo-Gum,aktor korea,penyanyi korea,album korea,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong

Bo-Gum bicara film "Seo Bok" dan single album Jepang perdananya

Aktor Park Bo-gum. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum mengungkapkan sejumlah fakta mengenai perannya dalam proyek film terbaru "Seo Bok" dan singel album Jepang perdananya yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam film yang juga dibintangi aktor Goo Yoo itu, Boo-gum memerankan sosok robot yang dibekali kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Itu adalah kali pertama dia memerankan karakter yang bukan manusia.

"Ada film baru selanjutnya "Seo Bok", nanti aku nanti akan memerankan karakter bukan manusia, AI," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Melalui peran barunya itu, Bo-gum mengaku dapat mempelajari bagaimana menghargai kehidupan dan memaknai arti di balik rasa takut.

"Melalui peran ini, aku bisa lebih menghargai kehidupan manusia. Ketakutan manusia seperti apa" tutur dia.

Film "Seo Bok" rencananya tayang pada Desember tahun ini.
Album Jepang

Selain film, Bo-gum juga berujar mengenai single album Jepang yang dirilis pada 20 Maret 2019. Album berjudul "Bloomin" itu terdiri dari dua lagu yakni "Bloomin" dan "Bright Future".

Dia pun mengucap syukur karena bisa melakukan debut di Negeri Sakura sebagai penyanyi.

"Memang ini cita-cita dari kecil, baru terealisasi sekarang, aku bersyukur dengan hal itu," ungkap pria kelahiran tahun 1993 itu.

Melalui lagu, dia ingin berbagi harapan dengan banyak orang. Kemudian, sebagai aktor, dia bertekad menghasilkan karya yang bagus untuk dinikmati banyak orang.

"Aku ingin menjadi aktor yang baik untuk Anda semua. Semakin banyak akting yang kujalani semakin sulit dan banyak tantangan. Jadi aku juga ingin para penggemar misalnya ada karya Park Bo-gum oh harus nonton, itu jadi pekerjaan rumah untukku," kata Bo-gum yang menutup gelaran konferensi pers lewat kalimat "Dimana engkau berada? Di sana ada cintaku".