Jadwal Liga Champions: tersajinya laga ulangan final musim lalu

id Liga Champions,Real Madrid,Borussia Dortmund,Barcelona,Bayern Muenchen,PSG,PSV Eindhoven,AC Milan,Clu Brugge,RB Leipzig

Jadwal Liga Champions: tersajinya laga ulangan final musim lalu

Pertandingan Liga Champions 2024/2025 di Stadion Montilivi, Girona. ANTARA/AFP/Lluis Gene/am.

Jakarta (ANTARA) - Matchday ketiga Liga Champions 2024/25 akan mulai bergulir mulai malam ini dan termasuk tersajinya laga ulangan partai final musim 2023/24 yang mempertemukan Real Madrid kontra Borussia Dortmund.

Pertandingan antara Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan final musim lalu yang digelar di London, Real Madrid mampu mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol dari Dani Carvajal serta Vinicius Junior.

Meski memiliki catatan positif ketika berjumpa Borussia Dortmund, Real Madrid kini di Liga Champions belum menunjukkan konsistensinya setelah mendapatkan tiga poin hasil dari satu kemenangan serta satu kekalahan dan menempati posisi ke-17 klasemen sementara.

Di sisi lain, Borussia Dortmund tengah dalam tren positif pada gelaran Liga Champions musim ini dengan mampu menyapu bersih dua laga dan kini menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga Champions dengan enam poin.