Pekerja Kilang Plaju berkomitmen menerapkan nilai-nilai Pancasila

id Pekerja Kilang Plaju, kilang plaju, hari kesaktian pancasila, berkomitmen, menerapkan nilai-nilai Pancasila, komitmen, k

Pekerja Kilang Plaju berkomitmen  menerapkan nilai-nilai Pancasila

Pekerja Kilang Plaju memperingati Hari Kesaktian Pancasila. (ANTARA/HO/Kilang Plaju)

Palembang (ANTARA) - Pekerja Kilang Pertamina RU III Plaju Palembang, Sumatera Selatan berkomitmen menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Dalam keseharian, pekerja Kilang Plaju berkomitmen untuk menerapkan Pancasila dan nilai-nilai kebangsaan melalui berbagai tindakan konkret," kata General Manager RU III PT Kilang Pertamina Internasional Yulianto Triwibowo ketika menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Palembang, Selasa.

Menurut dia, di tengah kompleksitas tantangan global yang terus berkembang, komitmen terhadap nilai-nilai kebangsaan menjadi semakin penting.

Dalam lingkungan kerja, perusahaan mendorong saling menghormati antarpekerja/karyawan dengan menciptakan atmosfer yang inklusif dan suportif.

Keberagaman keyakinan dan latar belakang dianggap sebagai kekuatan, di mana setiap individu merasa dihargai dan diterima.