SMK menjadi inisiator bursa kerja di Indrlaya Ogan Ilir

id Job Fair Indralaya,SMK Indralaya,Pekerja di Ogan Ilir

SMK menjadi inisiator bursa kerja  di Indrlaya Ogan Ilir

SMK Negeri I Indralaya menjadi inisiator bursa kerja atau job fair di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan dalam rangka meningkatkan partisipasi angkatan kerja.  (ANTARA/ HO- Pemkab Ogan Ilir)

Palembang (ANTARA) -
SMK Negeri I Indralaya menjadi inisiator bursa kerja atau job fair di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan dalam rangka meningkatkan partisipasi angkatan kerja.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir Muhaim Abdullah di Ogan Ilir, Kamis mengatakan bahwa pihak SMK menjadi inisiator dalam rangka meningkatkan partisipasi angkatan kerja.
 
Selain itu diharapkan juga dapat mengurangi angka pengangguran dengan membuka ruang job fair dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Distrannaker) bersama Pemprov Sumsel.
 
Ia menyebutkan job fair yang berlangsung selama dua hari yakni 25-26 September tersebut, terdapat banyak perusahaan- perusahaan baik dari wilayah Ogan Ilir maupun dari luar wilayah Kabupaten.
 
"Job fair yang digelar selama dua hari ke depan dan diharapkan mampu membantu para pencari kerja di Kabupaten Ogan Ilir untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan minat mereka," katanya.