Pj Bupati Banyuasin buka Job Fair tahun 2024

id sumsel, banyuasin, job fair

Pj Bupati Banyuasin buka Job Fair tahun 2024

Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Transmigrasi Dan Tenaga Kerja resmi menggelar pameran kesempatan kerja/Job Fair tahun 2024 diselenggarakan di Autrium OPI Mall Jakabaring dan dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, Selasa (15/10/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Transmigrasi Dan Tenaga Kerja resmi menggelar pameran kesempatan kerja/Job Fair tahun 2024 diselenggarakan di Autrium OPI Mall Jakabaring dan dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, Selasa (15/10/2024).

Didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin Erwin Ibrahim dan Kepala OPD terkait, Pj Bupati M Farid menghimbau agar semua kesempatan dan informasi tentang lowongan pekerjaan dapat benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pencari kerja di Banyuasin.

Ini salah satu peluang untuk dapat membuka wacana para pencari kerja untuk membekali diri seperti keterampilan apa saja yang dibutuhkan jika ingin mengisi lowongan pekerjaan disuatu perusahaan.

"Untuk itu, manfaatkan sebaik mungkin. Ini salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin menekan angka pengangguran di Banyuasin," paparnya.

Pemkab Banyuasin melalui Dinas Tenaga Kerja menghimpun beberapa perusahaan yang ada di Banyuasin maupun berdomisili di Sumsel agar membuka seluas-luasnya informasi peluang kerja yang ada di perusahaan terkait.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Banyuasin H Epriliansyah bahwa Job Fair ini adalah peluang besar bagi para pencari kerja untuk mendapatkan informasi seluas-luasnya tentang lowongan pekerjaan.