Patut direplikasi, turnamen olahraga berhadiah beasiswa

id tournament badminton pelajar dan mahasiswa Tangerang

Patut direplikasi, turnamen olahraga berhadiah beasiswa

Gedung Olahraga (GOR) Gondrong Cipondoh sebagai tempat tournament badminton pelajar dan mahasiswa se-Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat pada tanggal 17-20 Januari 2024. ANTARA/HO-Dispora Kota Tangerang

Tangerang (ANTARA) - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyelenggarakan turnamen bulu tangkis pelajar dan mahasiswa se-Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat berhadiah uang hingga beasiswa melanjutkan pendidikan di Universitas.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang di Tangerang Jumat mengatakan turnamen ini digelar pada tanggal 17-20 Januari 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Gondrong Cipondoh.

Jumlah peserta yang akan terlibat dalam turnamen ini mencapai puluhan atlet muda dan menjadi paling bergengsi bagi kalangan pelajar dan mahasiswa

“Turnamen ini menjadi kompetisi yang paling ditunggu-tunggu bagi para pelajar dan mahasiswa. Hadiahnya yang disediakan sangat bergengsi, mulai dari uang pembinaan puluhan juta sampai beasiswa melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang,” katanya.