Atlet juara All England telah kembali ke Indonesia

id Badminton Indonesia ,All England ,PPBSI,Kemenpora,Timnas Badminton

Atlet juara All England telah kembali ke Indonesia

Para atlet badminton Jonatan Christie, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan Antony Sinisuka Ginting ganda yang telah berjuang dalam turnamen All England 2024 di Birmingham tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Senin malam. (Azmi Samsul Maarif)

Tangerang (ANTARA) - Para atlet bulu tangkis Indonesia Jonatan Christie, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan Antony Sinisuka Ginting yang telah berjuang dalam turnamen All England 2024 di Birmingham tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Senin malam.

Mereka tiba melalui ke Terminal 3 Bandara Internasional Soetta tepat pukul 22.24 WIB. Kedatangan rombongan atlet badminton tersebut disambut dengan pengawalan oleh aparat keamanan setempat.

Pantauan di lokasi, kedatangan para atlet bersama ofisial dari kontingen Indonesia ini disambut langsung oleh Sekretaris Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) M Fadil Imran, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo serta jajarannya.