Ogan Ilir pace prestasi atlet dengan bangun GOR

id GOR Ogan Ilir,Olaraga Ogan Ilir,Badminton Ogan Ilir

Ogan Ilir pace prestasi atlet dengan bangun GOR

Aksi Bupati Ogan Ilir, Sumsel Panca Wijaya saat bermain badminton di GOR Usang Sungging (ANTARA/ HO- Diskominfo)

Palembang (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di Sumatera Selatan merespon kebutuhan atlet badminton dengan membangunkan gelanggang olahraga untuk meningkatkan prestasi mereka. 

"GOR Usang Sungging di  Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir ini sudah kami resmikan pada beberapa hari kemarin dan ini merupakan respon pemerintahan untuk meningkatkan prestasi olahraga,  khususnya badminton," kata Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya di Ogan Ilir pada Jumat. 
 
Dia menjelaskan pembangunan GOR ini adalah bentuk respon pemerintah atas kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan  sarana dan prasarana olahraga guna mendukung pengembangan olahraga bagi generasi muda di daerah.
 
Dia berharap bermunculan atlet-atlet berprestasi yang membawa nama baik daerah, baik dari pertandingan resmi maupun kejuaraan yang lebih tinggi lagi.
 
"Kami harap para atlet saat ini mampu meningkatkan prestasi dan membawa nama Ogan Ilir maupun Sumatera Selatan bahkan Indonesia di kancah Internasional," kata dia. 
 
Panca mengapresiasi warga Kecamatan Tanjung Batu atas pembangunan GOR ini. Dia berpesan kepada warga agar bersama-sama terlibat menjaga fasilitas olahraga ini. 
 
"Melalui GOR ini kami meyakini suatu saat ada banyak generasi olahraga yang berprestasi tercipta dari Kabupaten Ogan Ilir," pungkas Panca.