Bupati Ogan Ilir resmikan GOR Usang Sungging di Tanjung Batu

id Sumsel,ogan ilir, gor

Bupati Ogan Ilir resmikan GOR Usang Sungging di Tanjung Batu

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Asisten I Sekda Ogan Ilir Dicky Syailendra dan kepala organisasi perangkat daerah mengikuti eksebishi bulutangkis sekaligus peresmian GOR Usang Sungging Kecamatan Tanjung Batu. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Ogan Ilir, Sumsel (ANTARA) - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Asisten I Sekda Ogan Ilir Dicky Syailendra  dan kepala organisasi perangkat daerah mengikuti eksebishi bulutangkis sekaligus peresmian GOR Usang Sungging Kecamatan Tanjung Batu.

Acara dihadiri langsung oleh Ketua PBSI Ogan Ilir Anggota DPRD Kab. Ogan Ilir dan Forkopimda Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan apresiasi yang tinggi atas peresmian GOR Usang Sungging, tentunya diharapkan dapat menjadi sarana olahraga bagi masyarakat Kecamatan Tanjung Batu.

Bupati Panca Wijaya Akbar menjelaskan pembangunan GOR ini merupakan bentuk atas respon pemerintah atas kebutuhan masyarakat akan sarana dan prasarana olahraga dalam mendukung pengembangan olahraga bagi generasi muda di daerah.

"Dalam rangka peningkatan kualitas para atlet di daerah, tentunya pembangunan GOR ini dapat semakin maju meningkatkan kualitas maupun prestasi para atlet yang semakin meningkat"

Bupati Panca Wijaya Akbar juga berharap akan bermunculan atlet-atlet berprestasi yang mampu membawa nama baik dari pertandingan resmi atau event-event kejuaraan yang lebih tinggi lagi masa yang akan datang.

Dalam peresmian itu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menandatangani secara langsung Batu Prasasti Peresmian GOR Usang Sungging.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan bermain badminton bersama oleh peserta exhibition dan peresmian GOR Usang Sungging Kecamatan Tanjung Batu.