PT Konakami Digital Indonesia apresiasi agen ajak jalan-jalan ke Turki

id kripto

PT Konakami Digital Indonesia apresiasi agen ajak jalan-jalan ke Turki

Ratusan ambasador atau agen PT Konakami Digital Indonesia berfoto di Bandaran Soekarno-Hatta sebelum berangkat ke Turki, Kamis (17/11/2022). (ANTARA/HO)

Palembang (ANTARA) - PT Konakami Digital Indonesia selaku Perusahaan Developer Degree Crypto Token (DCT) mengapresiasi ratusan ambasador atau agen untuk jalan-jalan ke Turki.

“Ini bagian dari penghargaan kami lantaran mereka (agen dan ambasador) berhasil meraih Promo Penjualan Turki periode 1 Desember 202-31 Mei,” kata CEO Konakami Digital Indonesia Dobby Lega Putra, Jumat.

Selama 10 hari di Turki, para ambasador atau agen tidak hanya berlibur karena terdapat sejumlah kejutan yang disiapkan perusahaan. Salah satunya DCT Burning, yakni program yang hanya dilakukan satu kali dalam satu tahun.

Kegiatan burning adalah memusnahkan peredaran aset kripto Degree Crypto Token yang bernilai lebih dari US$1 juta atau setara lebih dari Rp15 miliar dengan tujuan agar nilai dari aset tersebut bisa lebih stabil dan menjadi semakin bernilai.

Kegiatan akan dihadiri oleh Co-Founder dari Degree Crypto Token, yaitu Dobby Lega Putra, Tanza Fourlong dan Cuncun Wahyudi, serta TOP Management PT Konakami Digital Indonesia.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh para peserta, dan saya juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah berhasil mencapai ke titik ini,” kata Dobby Lega Putra, saat diwawancarai wartawan di Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2022