Re.juve luncurkan varian smoothies yang kaya nutrisi

id re.juve

Re.juve luncurkan varian smoothies yang kaya nutrisi

Associate Director of Sales and Marketing Re.juve Sari Siswarni memberikan penjelasan pada talkshow “Experience The True Smoothies: Better Taste, Better Nutrition” di Jakarta, Jumat (4/11). (ANTARA/HO)

Palembang (ANTARA) - PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve meluncurkan produk baru varian smoothies yang kaya nutrisi untuk memberikan banyak pilihan kepada pelanggan.

“Hari ini kami meluncurkan inovasi produk melalui varian smoothies terbaru, yaitu Chocolate Mighty serta enhanced recipe untuk dua varian smoothies Chocolate High Smoothies dan Chocolate High Almond Smoothies,” kata Associate Director of Sales and Marketing Re.juve Sari Siswarni dalam sesi talkshow “Experience The True Smoothies: Better Taste, Better Nutrition” di Jakarta, Jumat (4/11).

Varian Chocolate High Smoothies dan Chocolate High Almond Smoothies merupakan dua varian smoothies favorit para Re.juve lovers selama ini.

Sesuai dengan misi Re.juve yang selalu ingin menghadirkan produk makanan dan minuman yang enak, sehat dan jujur (#GoodForYou), Re.juve  kali ini berinovasi dengan meningkatkan cita rasa dan memperkaya nutrisi yang terkandung dalam kedua varian tersebut dari resep sebelumnya.

Selain meningkatkan cita rasa sehingga lebih lezat dan lebih tinggi nutrisi pada varian Chocolate High Smoothies dan Chocolate High Almond Smoothies, Re.juve juga berinovasi dalam meluncurkan varian terbaru, yaitu Chocolate Mighty yang freshly made by order.

“Teksturnya seperti ice cream, namun Chocolate Mighty Re.juve merupakan alternatif dessert yang lebih sehat dan lezat, dan poin plus-nya, ini cukup mengenyangkan,” kata dia.

Oleh karena itu, seperti varian smoothies lainnya, Chocolate Mighty ini pun juga baik dijadikan sebagai meal replacement seperti sarapan, makan siang, maupun makan malam.

Head of Product Innovation Re.juve  Bitina Pravitri mengatakan dengan menggunakan resep baru yang lebih baik seperti penambahan premium cacao powder, Chocolate High Smoothies dan Chocolate High Almond Smoothies memiliki rasa yang lebih enak dan juga lebih kaya nutrisi.

Saat ini kandungan protein yang ada di dalamnya juga lebih tinggi, yaitu hampir 31 persen dan kandungan seratnya lebih tinggi hampir 10 persen dari sebelumnya.

Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang sangat tinggi di pusat produksi yang sudah bersertifikasi HACCP dan ditambah teknologi High Pressure Processing (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi, sekaligus terjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya.

“Sesuai dengan visi perusahaan kami untuk menjadi brand with integrity, kami percaya pada suatu upaya yang berkelanjutan dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen,” kata dia.