Re.juve rambah pasar Palembang buka dua gerai sekaligus

id re.juve,jus,sari buah,minuman,pasar palembang,berita palembang,bisnis minuman

Re.juve rambah pasar Palembang buka dua gerai sekaligus

Peserta “Re.juve Run To Palembang” dari komunitas Palembang Runners mencapai garis finis, Minggu (19/6). (ANTARA/HO-Re.juve)

Palembang (ANTARA) - Produk minuman sari buah (juice) premium Re.juve merambah pasar Palembang, Sumatera Selatan, dengan membuka dua gerai sekaligus di dua mal ternama kota tersebut.

CEO dan Presiden Direktur Re.juve Richard Anthony di Palembang, Senin, mengatakan, PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve menilai Kota Palembang yang bertumbuh sebagai kota metropolitan dinyakini memiliki peminat minuman sehat lantaran gaya hidup sehat kini merambah di kota-kota besar Tanah Air.

Sebagai pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia, Re.juve optimistis dapat merambah pasar di Palembang.

Untuk memperkenalkan produk ini, Re.juve menggelar acara fun run bertema “Re.juve Run To Palembang” bersama komunitas Palembang Runners, Minggu (19/6), dalam rangka merayakan pembukaan dua gerai pertama di Sumatera, yaitu di Palembang Icon Mal dan Social Market Palembang.

“Pemilihan Kota Palembang sebagai wilayah ekspansi Re.juve karena kami ingin membantu warga kota ini untuk lebih bijak dalam menentukan apa yang terbaik untuk tubuh mereka, khususnya dalam menentukan alternatif terbaik konsumsi sayur dan buah segar,” ujar Richard.

Ini sejalan dengan misi perusahaan, yang mana melalui Re.juve diharapkan dapat memberikan pilihan makanan dan minuman yang lezat dan sehat.

Dengan begitu, para konsumen dapat semakin terbantu untuk menentukan pilihan asupan yang tepat bagi tubuhnya secara bijak.

Richard menambahkan cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari buah dan sayuran segar adalah pada saat mengonsumsinya dalam keadaan mentah/segar (raw/fresh).Tetapi ini menjadi risiko apabila tidak disiapkan dengan benar.

Karena itu semua produk minuman Re.juve diproses secara ultra higienis di Fasilitas Pusat Produksi True Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HACCP, serta dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Technology) yang dapat membuat semua minuman Re.juve menjadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi tanpa merubah rasa maupun vitamin, mineral dan antioksidan yang ada di dalamnya.

Komitmen-komitmen tersebut dan penerapan teknologi True Cold-Pressed, serta HPP yang digunakan Re.juve menghasilkan True Cold-Pressed Juice yang selalu 100 persen segar, murni, alami dengan zero (0) gula tambahan (Zero Added Sugar), dan tinggi serat (berdasarkan FDA- Food & Drug Association dan hasil uji laboratorium yang telah dilakukan dan disetujui oleh BPOM), sehingga bisa menjadi alternatif terbaik untuk konsumsi sayuran dan buah segar.