PT Semen Baturaja dorong kreativitas karyawan di tengah pandemi

id PT Semen Baturaja, dorong kreatifitas karyawan, tetap semangat di tengah pandemi,secara virtual

PT Semen Baturaja dorong kreativitas  karyawan di tengah pandemi

PT Semen Baturaja (Persero) TBK. (ANTARA/Edo Purmana/20)

Baturaja (ANTARA) - PT Semen Baturaja Persero Tbk, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, dalam rangka memperingati HUT Ke-46 tahun 2020, mendorong kreativitas seluruh jajaran perusahaan agar tetap semangat berkreasi di tengah pandemi COVID-19.

"Tahun ini HUT ke-46 Semen Baturaja mengangkat tema "New Normal New Spirit’’," kata Direktur Utama PT Semen Baturaja, Jobi Triananda Hasjim dalam siaran persnya di Baturaja, Senin.

Dia menjelaskan, New Normal New Spirit ini digaungkan kepada seluruh karyawan agar tetap semangat melewati masa-masa sulit selama pandemi ini.

"Karena kita harus berjuang bersama-sama untuk mencapai target perusahaan demi kepentingan bersama," katanya.

Menurut dia, untuk mendorong kreativitas dan produktivitas karyawan di tengah pandemi, pihaknya menggelar berbagai perlombaan seperti lomba logo dan tema HUT SMBR ke 46 serta lomba short movie.

Semen Baturaja juga mengadakan Instagram Live Quiz yang menjadi salah satu cara untuk tetap berinteraksi dengan masyarakat melalui media sosial di tengah pandemi COVID-19.

"Perayaan HUT ke 46 PT Semen Baturaja tahun ini juga kami lakukan secara virtual untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap dapat mendorong kreatifitas seluruh jajarannya dalam menghasilkan produk berkualitas bagi pembangunan Infrastruktur di Indonesia.

"Semoga Semen Baturaja semakin sukses dan dapat terus berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur Indonesia terutama di wilayah Sumatera Selatan," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar