Pianis Christabel Annora luncurkan mini album "Sudut Kamar" berisi empat lagu tentang kegelisahan

id Pianis Christabel Annora,sudut kamar,mini album Christabel Annora

Pianis Christabel Annora luncurkan mini album "Sudut Kamar" berisi empat lagu tentang kegelisahan

Cover mini album pianis Christabel Annora "Sudut Kamar" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois sekaligus pianis Christabel Annora meluncurkan mini album instrumental "Sudut Kamar" berisi empat lagu tentang kegelisahan, kekhawatiran dan harapannya selama pandemi COVID-19.

Keempat lagu instrumental ini antara lain, "Tirai Pembuka", "Sudut Kamar", "Selamat Pagi" dan "Perempuan-Perempuan" yang telah diluncurkan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

"Sebenarnya kita semua merasakan kegelisahan dan kekhawatiran dalam masa pandemi ini, tapi selalu, there's always something to be grateful for everyday. Kalau difokuskan ke kegelisahan terus pasti akan stuck juga," kata dia dalam siaran persnya, ditulis Sabtu.

Christabel membebaskan para pendengarnya memaknai setiap lagu tanpa harus merasa dibatasi kata-kata. Dia bahkan merilis partitur lagu "Sudut Kamar" yang bisa diakses di kanal YouTube.

Dia yang mengaku sangat merindukan panggung dan keakraban di belakang layar itu mempersembahkan mini album "Sudut Kamar" untuk semua orang yang sedang tidak menentu menghadapi pandemi COVID-19.

"Sudut Kamar" sudah tersedia di ruang dengar digital antara lain Spotify, Apple Music dan lainnya sejak 19 Juni 2020.