Monita Tahalea prihatin Aris "Idol" tersangkut narkoba

id aris idol,aris indonesia idol,Monita Tahalea,narkoba

Monita Tahalea prihatin Aris "Idol" tersangkut narkoba

Aris 'idol' (ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Penyanyi Monita Tahalea mengaku ikut prihatin atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Januarisman Runtuwene alias Aris "Idol". 

Seperti diketahui Monita Tahalea juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol seperti halnya Aris.

"Aku turut prihatin dan aku pingin lebih semangatin banyak teman-teman aja untuk surround yourself sama orang-orang yang support kalian, sama orang yang mau melihat kalian maju," ucap Monita Tahalea saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu.

Penyanyi lagu "Dandelion" ini tidak ingin mengomentari lebih jauh mengenai keterlibatan Aris "Idol" yang menggunakan narkoba.

"Kalau komentar untuk orangnya karena aku enggak terlalu kenal jadi aku enggak mau komentar banyak tentang itu," tegasnya.

Januarisman Runtuwene ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada hari Selasa (15/1). Dia ditangkap bersama empat rekannya yang lain di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Jakarta.

Polisi juga turut menyita barang bukti satu bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu berat bruto 0,23 gram, 1 unit bong.