Bank Sumsel Babel terus berupaya beri sumbangsih kemajuan daerah

id Bank ,Pj Gubernur Agus Fatoni ,Ekonomi ,Idol

Bank Sumsel Babel terus berupaya beri sumbangsih kemajuan daerah

Acara idol kompetisi bernyanyi bank Sumsel Babel di Palembang, Selasa (31/10/2023). (ANTARA/ M Imam Pramana)

Palembang (ANTARA) -
 
Bank Sumsel Babel (BSB) di usia ke 66 tahun terus berupaya memberikan sumbangsih untuk kemajuan daerah dua Provinsi itu.
 
"Ya usia yang ke 66 tahun ini kami berupaya mencari bakat baru di dunia tarik suara dengan mengadakan acara idol kompetisi bernyanyi. Kemudian pemenangnya akan mewakili khususnya Sumatera Selatan untuk kami arahkan mengikuti kompetisi bahkan tingkat Nasional," kata Pemimpin Customer Care BSB Linpatralisda, Selasa.
 
Ia beranggapan bahwa hal tersebut dapat memberikan wadah terhadap potensi maupun bakat para karyawan BSB yang pada umumnya merupakan putra asli daerah Sumbagsel.
 
"Kami cukup kaget ya ternyata banyak sekali karyawan berbakat dan potensi untuk bisa berkembang di dunia tarik suara ini," katanya.
 
Sementara Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mendorong Bank Sumsel Babel agar dapat ekspansi usahanya di wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel), guna mendukung peningkatan ekonomi daerah.
 
"Targetnya ekspansi yakni Sumbagsel. Apalagi, Sumsel ini merupakan daerah tertua di Sumbagsel. Semua daerah di Sumbagsel ini berawal dari Sumsel,” katanya.
 
Menurut dia, Bank Sumsel Babel (BSB) sebagai bank milik daerah wajib membawa kontribusi besar bagi kemajuan Provinsi Sumatera Selatan.
 
"Memanfaatkan dan memaksimalkan peluang sehingga dapat membuka akses yang membawa kemajuan. Termasuk tingkatkan kemitraan dan eratkan sinergitas serta kolaborasi dengan berbagai pihak," ucap Fatoni.
 
Melalui kerjasama yang baik tersebut, katanya, tentu langkah BSB untuk ekspansi usaha di seluruh wilayah Sumbagsel akan terwujud. Fatoni meminta BSB agar memaksimalkan permodalan serta terus melakukan sejumlah inovasi.