Klasemen Liga 1 Indonesia: Bali United naik amankan peringkat pertama

id Liga 1 Indonesia,Bali United,Persebaya Surabaya,Persib Bandung,PSM Makassar,Borneo FC

Klasemen Liga 1 Indonesia: Bali United naik amankan peringkat pertama

Pesepak bola Bali United Privat Mbarga (kanan) dan Rahmat (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/10/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Bali United naik mengamankan peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada pekan ke-8 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Gol dari Privat Mbarga pada akhir-akhir pertandingan membuat Bali United mengamankan hasil sempurna dan kini telah mengumpulkan total 17 poin dari delapan laga di posisi pertama.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Persita Tangerang tertahan di peringkat 10 dengan 11 poin dari delapan laga, dan mereka kini menjadi tim yang paling sedikit mencetak dan kebobolan gol.

Peringkat kedua ditempati oleh Persebaya Surabaya yang harus rela turun peringkat setelah pada pekan sebelumnya sempat menjadi pemimpin klasemen sementara.

Turunnya peringkat Persebaya Surabaya tidak terlepas dari kekalahan yang mereka dapatkan ketika bertandang ke markas Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat lalu.