Enzo Maresca sebut performa Chelsea berada di jalur positif

id liga inggris,sepak bola inggris,klub chelsea,berita liga inggris,pelatih chelsea,enzo maresca,berita chelsea

Enzo Maresca sebut performa Chelsea berada di jalur positif

Pelatih Chelsea Enzo Maresca. (ANTARA/HO-Laman resmi Chelsea FC)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Enzo Maresca menilai tim asuhannya berada di jalur positif setelah mengantongi poin penuh dan berbagi poin dalam empat laga pertama Liga Inggris.

"Kami telah memainkan empat pertandingan kandang berturut-turut dan kami menang tiga kali dan seri (melawan Nottingham Forest), jadi ini performa yang positif," kata Maresca dalam laman Chelsea FC di Jakarta, Selasa.

The Blues menang dalam tiga laga kandang berturut-turut dengan menumbangkan Brighton & Hove Albion 4-2 pada pertandingan Liga Inggris, mengalahkan Barrow 5-0 dalam EFL Cup, mengalahkan Gent 4-2 di Liga Europa, serta imbang 1-1 melawan Nottingham Forest di Liga Inggris.

Maresca yang baru tiga bulan melatih Chelsea menyenangi performa tim yang saat ini menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris.

"Ketika kami memulai musim ini, jika dipikir-pikir pada jeda internasional kedua Anda berada di urutan keempat, cara tim bermain, cara tim belajar memainkan berbagai jenis permainan, tentu saja saya sangat senang," ujarnya.