Pj Bupati Banyuasin cek gudang pabrik pangan

id Sumsel, palembang, banyuasin

Pj Bupati Banyuasin cek gudang pabrik pangan

Untuk memastikan stok pangan beras aman dan stabil, Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid meninjau Gudang Pabrik Pangan Beras PT Buyung Putra Pangan, Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, Jumat (13/09/2024. (ANTARA.HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Untuk memastikan stok pangan beras aman dan stabil, Penjabat  Bupati Banyuasin Muhammad Farid meninjau Gudang Pabrik Pangan Beras PT Buyung Putra Pangan, Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, Jumat (13/09/2024.

Peninjauan itu selain memastikan stok aman juga mensikronisasikan hasil panen petani dan PT Buyung Putra Pangan agar berkesinambungan dalam penyediaan pangan beras. Selain itu juga sebagai pemicu, pendorong agar petani bersemangat menanam padi dan mendapatkan hasil panen yang banyak.

"Alhamdulillah stok beras aman dan saya telah melihat langsung proses beras sebelum dikemas dan dikemas serta siap disalurkan. Kita lakukan peninjauan ini juga sebagai salah satu upaya pengendalian inflasi di Kabupaten Banyuasin, " jelasnya.

Terima kasih kepada semua pihak dan PT Buyung Putra Pangan atas waktunya dan semoga Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama semua stakeholder dapat terus bersinergi dengan baik dalam pengendalian inflasi di Banyuasin.