Seorang lansia tewas dalam kebakaran di Ogan Ilir

id Kebakaran di Ogan Ilir,Polres Ogan Ilir,Tanjung Raja Ogan Ilir

Seorang lansia tewas dalam kebakaran di Ogan Ilir

Aparat Kepolisian Ogan Ilir, Sumatera Selatan menangani kebakaran rumah yang menewaskan seorang lansia di Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Minggu (8/9/2024).  (ANTARA / HO- Polres Ogan Ilir)

Palembang (ANTARA) -
Aparat Kepolisian Ogan Ilir, Sumatera Selatan menangani kebakaran rumah yang menewaskan seorang  lanjut usia(lansia) di Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Minggu (8/9/2024).
 
"Ya kebakaran pagi ini menewaskan seorang lansia berusia 60 tahun yang terjebak di dalam rumah. Saat ini kami menunggu tim labfor Polda Sumsel untuk penyelidikan penyebab kebakaran," kata Kapolsek Tanjung Raja AKP Zahirin di Ogan Ilir, Minggu.
 
Ia menambahkan bahwa penyebab kebakaran tersebut masih belum diketahui, sementara itu pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.
 
"Untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui dan saat ini korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Tanjung Raja," katanya.
 
Korban diketahui mengidap stroke dan hanya tinggal sendirian di rumah, anak-anak korban diketahui tidak tinggal serumah dengan korban.
 
Kasi Humas Polres Ogan Ilir Iptu Herman menambahkan bahwa membenarkan peristiwa tersebut. Ia meminta warga untuk lebih waspada dalam mengantisipasi kebakaran rumah. Seperti mematikan kompor dan instalasi listrik ketika meninggalkan rumah.
 
"Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan mengambil hikmah dari peristiwa ini semoga kejadian ini keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan," katanya.