BSB raih penghargaan bidang layanan selama 10 tahun beruntun

id sumsel,bsb, bank sumsel babel

BSB raih penghargaan bidang layanan selama 10 tahun beruntun

Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang layanan perbankan dari Infobank, mengukuhkan komitmen dan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah selama 10 tahun berturut-turut. (ANTARA/HO/Corsec)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang layanan perbankan dari Infobank, mengukuhkan komitmen dan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah selama 10 tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan dalam acara tahunan “Indonesian Best Bank In Service Excellence 2024” , yang diselenggarakan oleh majalah ekonomi di  Jakarta, Selasa (2/7).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi Bank Sumsel Babel dalam menjaga kualitas layanan dan inovasi produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Prestasi ini tidak terlepas dari upaya berkelanjutan bank dalam meningkatkan standar pelayanan melalui berbagai program dan inisiatif strategis.

Di antaranya adalah penerapan teknologi modern dalam operasional perbankan, peningkatan kapabilitas sumber daya manusia, serta komitmen dalam memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan bagi nasabah.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim dan nasabah yang telah berkontribusi terhadap pencapaian ini.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras dan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah di masa depan," katanya.

Dalam 10 tahun terakhir, Bank Sumsel Babel telah berhasil memperluas jangkauan layanan dan memperkenalkan berbagai produk unggulan yang inovatif. Bank ini juga secara aktif terlibat dalam berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat dan lingkungan.