KPU Sumsel minta warga siapkan KK-KTP saat terima petugas Pantarlih

id sumsel, pilkada sumsel

KPU Sumsel minta warga siapkan KK-KTP saat terima petugas Pantarlih

Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya mengimbau warga Provinsi Sumsel untuk menerima Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang akan datang ke rumah masing-masing. (ANTARA/HO/KPU Sumsel)

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya mengimbau masyarakat Provinsi Sumsel untuk menerima Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang akan datang ke rumah masing-masing.

"Sebentar lagi akan ada petugas pemutakhiran data pemilih untuk pemilihan yang akan datang ke rumah-rumah warga di seluruh Kecamatan, Kelurahan/Desa untuk melakukan pendataan. untuk itu siapkan Kartu Keluarga dan KTP lalu terima Pantarlih yang menjalankan tugasnya”, kata Andika di sela-sela peluncutan tahapan Pilkada di Kabupaten Muara Enim, Jumat.

Ia menyebutkan semua proses penyelenggaraan pemilihan ini diketahui dan terlihat serta bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, termasuk masyarakat Muara Enim yang akan menggelar Pilkada serentak 2024.  

Ketua KPU Sumsel berharap proses pemilihan termasuk di Muara Enim berjalan dengan baik dan sukses.

Dalam mengingatkan Ketua KPU Sumsel menyampaikan bahwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024 dilaksanakan secara serentak tanggal 27 November 2024.