Pegawai Kemenkumham Sumsel bagikan ratusan paket takjil Ramadhan

id Pegawai Kemenkumham Sumsel, bagikan takjil, paket takjil, takjil ramadhan, kumham berbagi, puasa

Pegawai Kemenkumham  Sumsel bagikan ratusan paket takjil Ramadhan

Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel membagikan ratusan paket takjil Ramadhan di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang. (ANTARA/HO/Kemenkumham SS/24)

Palembang (ANTARA) - Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan membagikan ratusan paket takjil Ramadhan kepada masyarakat pengguna jalan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang.

"Dalam rangka berbagi berkah di bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024, kami menggelar acara Kumham Berbagi di Kota Palembang dan UPT jajaran di daerah Sumsel lainnya," kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya di Palembang, Sabtu.

Paket takjil berisi aneka jenis kue dan minuman ringan itu dibagikan pegawai kepada pengguna jalan di depan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Palembang, serta Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di kabupaten/kota lainnya.

Kakanwil Ilham menjelaskan bahwa berbagi takjil merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan tahun ini, sekaligus momentum kampanye publik terkait komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan prima.