Pemprov Sumsel tunjuk Kabupaten Muba tuan rumah Porprov XV 2025

id Porprov XV ,Dispora ,Gubernur Sumsel ,Agus Fatoni ,Olahraga

Pemprov Sumsel tunjuk Kabupaten Muba tuan rumah  Porprov XV 2025

Penyerahan keputusan tuan rumah Porprov XV oleh Pj Gubernur Agus Fatoni didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel Rudi Irawan kepada Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi di Palembang, Kamis (14/12/2023).(ANTARA/ HO- Dispora Sumsel)

Palembang (ANTARA) -
Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyerahkan keputusan pemerintah tentang penunjukan Kabupaten Musi Banyuasin sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan olahraga provinsi (Porprov) XV tahun 2025.
 
Penyerahan keputusan tersebut dilakukan Pj Gubernur Agus Fatoni didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel Rudi Irawan kepada Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi di Palembang, Kamis.
 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan Rudi Irawan dikonfirmasi Kamis, mengatakan bahwa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pelaksanaan Porprov XV/2025 tersebut.
 
Ia menambahkan bahwa Kabupaten Muba telah memiliki venue yang sangat memadai di hampir semua cabang olahraga yang akan dilaksanakan.