Kasus ayah dan anak yang membusuk masih misteri, kedua jasad sudah dikebumikan

id jasad ayah dan anak, membusuk, kasus jakarta utara

Kasus ayah dan anak yang membusuk masih misteri, kedua jasad sudah dikebumikan

Rumah yang berlokasi di Jalan Balai Rakyat V No 12 RT 006 RW 03 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara menjadi tempat ditemukannya jasad bapak berinisial HR (50) dan anaknya AQ (2) pada Sabtu (29/10/2023). ANTARA/HO-Lurah Tugu Selatan Sukarmin

Jakarta (ANTARA) - Jasad ayah dan anak yang ditemukan membusuk di rumahnya kawasan Koja, Jakarta Utara, Sabtu, sudah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing, Minggu petang.

Kedua jenazah warga Jalan Balai Rakyat V itu dimasukkan dalam satu peti usai menjalani otopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati, lalu dibawa dengan mobil jenazah menuju komplek pemakaman di Blok A2 TPU Semper.

Jasad laki-laki berinisial HR (50) bin Muhammad Sirri beserta anak keduanya yang masih di bawah lima tahun (balita) yang juga laki-laki berinisial AQ (2) dimakamkan dalam satu liang lahat di unit makam keluarga M Sirri De Sitakka bin Kama Lambo.
 
Makam bapak berinisial HR (50) dan anaknya AQ (2) pada Minggu (30/10/2023). ANTARA/HO-Jurnalis Jakarta Utara

Sebelumnya, pihak Rumah Sakit Polri Kramatjati, Minggu, melakukan otopsi untuk menyelidiki penyebab kematian melalui serangkaian pemeriksaan makroskopikal dan histopatologikal serta uji toksikologi.

"Penyebab kematian masih kami periksa," kata Kepala RS Polri Kramatjati Brigadir Jenderal Polisi dr Hariyanto di Jakarta, Senin.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan Kepolisian masih mendalami kasus penemuan jasad bapak dan anak yang tewas hingga membusuk di dalam sebuah rumah di kawasan Koja, Jakarta Utara pada Sabtu.

Iverson mengungkapkan belum dapat memastikan penyebab kematian dari korban. Saat ini, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).