Vietnam luncurkan video promosi pariwisata sambut SEA Games 2021

id Vietnam,Pariwisata,sea games hanoi,sea games ,sea games 2021,sea games vietnam,wisata

Vietnam luncurkan video promosi pariwisata sambut SEA Games 2021

Salah satu pemandangan di Halong Bay, Vietnam. (ANTARA/Atman Ahdiat)

Jakarta (ANTARA) - Vietnam pada 30 April secara resmi meluncurkan video klip promosi pariwisata bertema “Let's shine and live fully” untuk menyambut SEA Games Hanoi, Vietnam yang akan bergulir pada 12-23 Mei.

Video berdurasi 1 menit 11 detik itu kini tersedia di saluran YouTube Administrasi Pariwisata Nasional Vietnam (VNAT).

Dilansir dari laman resmi SEA Games Hanoi dari Kantor Berita Vietnam (VNA), Minggu, ini adalah bagian dari program media VNAT “Vietnam: Di de Yeu!” (Vietnam: Travel to Love) yang memperkenalkan Vietnam yang semarak, menarik, dan ramah untuk wisatawan dari seluruh dunia.

Video tersebut menunjukkan sejumlah tujuan destinasi wisata paling populer di Vietnam seperti Phu Quoc Island di Provinsi KienGiang, kota pesisir tengah NhaTrang di KhanhHoa, Situs Warisan Alam Dunia Ha Long Bay di QuangNinh, dan gua terbesar di dunia Son Doong di QuangBinh.

Pembuatan video ini melibatkan pembuat konten terkenal seperti Oxalis Adventure, Sao Media, Amazing Things in Vietnam, Indochina Sails, dan Hai Au Aviation.

VNAT menyambut para pembuat konten untuk bergabung dengan programnya dengan mengirimkan klip video mereka ke saluran Youtube resminya.

SEA Games edisi ke-31 bakal bergulir di ibu kota Vietnam yakni Hanoi dan 11 provinsi dan kota tetangga mulai 12 hingga 23 Mei.

Pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara ini akan mempertandingkan 40 cabang olahraga dengan 526 nomor. Diharapkan sekitar 10.000 peserta terlibat dalam kegiatan yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2022