Lee Kang Sung GHOST9 hentikan aktivitas karena positif COVID-19

id Lee Kang Sung,GHOST9,COVID-19,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Lee Kang Sung GHOST9 hentikan aktivitas  karena positif COVID-19

Lee Kang Sung GHOST9 hentikan aktivitas karena positif COVID-19 (ANTARA/instagram/ikangsung.ghost9)

Jakarta (ANTARA) - Agensi mengumumkan Lee Kang Sung dari grup GHOST9 telah dinyatakan positif COVID-19 dan telah menghentikan sementara seluruh aktivitasnya.

"Halo, ini Maroo Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa anggota GHOST9 Lee Kang Sung telah dites positif COVID-19,” ungkap Maroo Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis.

“Lee Kang Sung telah mengalami gejala flu sejak tadi malam, jadi dia menggunakan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi itu mengatakan bahwa setelah menerima hasil positif, Lee Kang Sung pun mengunjungi rumah sakit untuk tes antigen cepat dan akhirnya didiagnosis positif COVID-19. Maroo Entertainment pun juga menjelaskan bahwa Kang Sung telah menghentikan seluruh aktivitasnya sementara untuk fokus pada pemulihannya.

“Lee Kang Sung sudah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan dia hanya mengalami gejala flu ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit, ia akan menghentikan sementara aktivitas dan fokus pada pemulihan jauh dari para anggota,” jelas agensi itu.

Selain Lee Kang Sung, agensi itu mengabarkan bahwa anggota GHOST9 lainnya tidak menunjukkan gejala khusus saat ini. Namun, mereka semua tetap melakukan pemeriksaan tes antigen cepat dan mendapatkan hasil negatif.

“Kecuali Lee Kang Sung, tidak ada anggota yang menunjukkan gejala khusus saat ini. Mereka mengunjungi rumah sakit untuk tes antigen cepat, dan semuanya dinyatakan negatif,” tutup pernyataan itu.