Leo/Daniel kurang tenang saat hadapi Kang/Seo di Singapore Open

id Leo rolly carnando/daniel marthin,leo/daniel,singapore open 2024,singapore open

Leo/Daniel kurang tenang saat hadapi Kang/Seo di Singapore Open

Arsip foto - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) berusaha mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putra Thailand Sirawit Sothon dan Natthapat Trinkajee dalam babak kualifikasi grup Piala Thomas 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Senin (29/4/2024). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengakui kurang tampil tenang saat menghadapi unggulan ketiga asal Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada babak pertama Singapore Open 2024, Selasa.

Leo/Daniel harus menelan kekalahan dari Kang/Seo setelah laga rubber game dengan skor 21-8, 20-22, 14-21 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, tersebut.

“Kami bermain cukup nyaman di gim pertama, bisa unggul jauh. Masalah terjadi di gim kedua dan ketiga, kami kalah di servis dan penerimaan servisnya,” kata Leo, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

“Kami kurang tenang dan akhirnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Mereka malah bisa bermain lebih tenang,” ujarnya.

Lebih lanjut, juara bertahan Indonesia Masters itu mengatakan gim ketiga menjadi sangat krusial karena mereka kurang dapat mengantisipasi serangan dari Kang/Seo yang merupakan juara dunia 2023 tersebut.