Musisi palembang ajak rayakan idul fitri di tengah pandemi lewat lagu 'kita lebaran'

id Musisi lokal Palemnang, Bubun Chord,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Musisi palembang ajak rayakan idul fitri di tengah pandemi lewat lagu 'kita lebaran'

Musisi lokal Palemnang, Bubun Chord (ANTARA/HO/21)

Palembang (ANTARA) - Musisi lokal Kota Palembamg Bubun Chord mengajak masyarakat merayakan Idul Fitri yang masih berlangsung di tengah pandemi COVID-19 lewat lagu religi berjudul 'Kita Lebaran'.

Bubun menggandeng kreator musik Indonesia, Insyatoni dan mengunggah lagu bertempo 3 menit 47 detik itu ke kanal Youtube miliknya yakni Bubun Chord.

“Saya melihat banyak orang orang yang harus bersabar menahan rindunya di kampung halaman karena wabah yang saat ini masih terjadi," kata Bubun saat dibincangi, Sabtu.

"Saya ajak seluruh penikmat musik untuk selalu ingat kepada Tuhan yang Maha Kuasa dalam keadaan susah ataupun senang,” katanya lagi.

Bubun menilai jika saat ramadhan ini hadir dalam suasana berbeda karena dampak COVID-19, ramadhan dan lebaran tetap harus dijalani dengan sukacita sehingga lagunya itu penuh akan instrumen gitar dan tabuhan drum.

Balutan musik pop rock nan ciamik, energik dan berwarna dalam lagunya itu berpadu menjadi satu repertoar yang manis, mengalun seolah mengajak kita untuk tetap tegar dan tawakal jelang hari raya fitri.

Bubun yang juga tercatat sebagai Anggota Aliansi Jurnalis Independe (AJI) Kota Palembang ini pun berharap dengan adanya single 'Kita Lebaran' itu dapat diterima di telinga pendengar dan dapat memberikan energi positif serta membuat suasana lebaran lebih bermakna meski ada yang tidak bisa
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar