Dua Lipa berkolaborasi dengan Puma

id dua lipa,puma

Dua Lipa berkolaborasi  dengan Puma

Dua Lipa (HO/Puma)

Jakarta (ANTARA) - Bintang pop global Dua Lipa berkolaborasi dengan Puma sebagai wajah terbaru dalam lini bisnis perusahaan tersebut. Dua Lipa akan membantu menginspirasi perempuan di dunia lewat kampanye global dan inisiatif inklusif yang dekat dengan hatinya.

“Saya sangat senang akhirnya dapat mengumumkan kerjasama saya dengan PUMA,” kata Dua Lipa dalam siaran resmi, Kamis.

“Dari latihan untuk tampil di atas panggung hingga mendaki di perbukitan, sangat penting bagi saya untuk merasa nyaman dan tampil menawan. Saya memiliki begitu banyak ide untuk proyek dan kampanye yang akan saya ikuti dan berharap dapat mewujudkan semuanya dengan keluarga PUMA saya.”

Dua Lipa, yang mendukung meningkatkan kesadaran mengenai masalah perempuan dan kesetaraan gender, akan jadi headliner kampanye "She Moves Us" yang fokus pada perempuan menginspirasi yang bergerak bersama dan terhubung lewat olahraga dan budaya.

Adam Petrick, PUMA Global Director of Brand and Marketing, mengatakan brand tersebut tertarik kepada kreativitas, semangat, dan cara Dua Lipa terasa dekat dengan konsumen perempuan muda.

"Namun yang terpenting, kami tergerak oleh hasrat otentiknya untuk menutup kesenjangan gender dan berharap dapat mendukungnya melalui beberapa inisiatif merek yang telah kami rencanakan bersama. Kami pikir dia mewujudkan apa yang dicari konsumen saat ini sebagai role model."

Dua Lipa telah membangun karir yang meroket dalam waktu yang singkat. Dia merilis "Future Nostalgia", album keduanya yang mendapatkan peringkat #1 di Inggris, tahun ini mendapatkan pengakuan dunia.

Setelah dirilis, "Future Nostalgia" menjadi album dari artis wanita Inggris yang paling banyak diputar dalam sehari secara global dalam sejarah Spotify dan hingga saat ini memiliki lebih dari 4,5 miliar streaming.