YouTube FanFest tantang generasi milenial ciptakan konten kreatif

id YouTube FanFest,konten kreatif,youtube,indosat

YouTube FanFest tantang generasi milenial ciptakan  konten kreatif

YouTube FanFest Makassar (ANTARA/HO)

Makassar (ANTARA) - Operator jaringan telekomunikasi selular IM3 Ooredoo menantang para generasi millenial untuk membuat konten digital yang positif dan mengunduhnya melalui media sosial melalui kegiatan YouTube FanFest.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin di Makassar, Kamis, mengatakan konten kreator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi.

"Dalam mendukung profesi baru di era millenium ini, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation-Freedom To Collaborate yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik," ujarnya.

Ia mengatakan anak muda dapat mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, kata dia, IM3 Ooredoo bekerja sama dalam YouTube FanFest hadir di lima kota Indonesia yaitu Showcase Event Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Liveshow di Jakarta.

"Acara ini akan menampilkan banyak kreator lokal, serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya," katanya.

Pada Showcase YouTube FanFest Makassar yang digelar pada 16-17 November 2019 di Claro Hotel Makassar, IM3 Ooredoo akan bekerja sama dengan 3 Kreator YouTube yaitu Gritte Agatha serta dan gamers Hans Christian dan Christopher Devin.

"Di Showcase YouTube FanFest Makassar nanti, IM3 Ooredoo bersama Gritte Agatha, Hans Christian, dan Christopher Devin akan memperlihatkan bagaimana membuat sebuah konten kolaborasi yang seru dan berkualitas," katanya.

Dalam Showcase ini Gritte Agatha, Hans Christian dan Christopher Devin akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

Mereka akan menginspirasi generasi muda untuk melakukan hal yang sama dengan teman, keluarga, atau bahkan dengan konten kreator sekalipun yang sudah memiliki banyak subscriber.