Ini dia hasil ringkasan pertandingan NBA

id nba,pertandingan basket,berita palembang,berita sumsel,basket amerika,Bradley Beal,Washington Wizards,John Wall,Ben Simmons

Ini dia hasil ringkasan pertandingan NBA

Dokumentasi- Bintang debutan Utah Jazz, Donovan Mitchell (45 tampak belakang), tengah menghempaskan sebuah "dunk" dalam laga lanjutan NBA kontra Denver Nuggets di Pepsi Center, Colorado, (twitter.com/utahjaz)

Washington (Antara/Reuters) - Bradley Beal mengemas 18 poin, dan Washington Wizards memperpanjang laju kemenangan beruntunnya menjadi tiga pertandingan berkat keberhasilannya menundukkan tuan rumah Cleveland Cavaliers dengan skor 110-103 pada Kamis.

Tomas Satoransky, yang menjadi pemain inti Washington untuk mengisi posisi guard All-Star John Wall, mengemas 17 poin, serupa dengan koleksi poin Kelly Oubre Jr. Otto Porter mencatatkan 15 poin untuk Wizards.

LeBron James mencetak 32 poin, sembilan rebound, dan delapan assist untuk Cleveland, yang laju empat kemenangan beruntunnya harus terhenti. JR Smith mengemas 15 poin dan Tristan Thompson menyelesaikan pertandingan dengan 12 poin dan sembilan rebound untuk Cavaliers.
   
   76ers 116, Bulls 115

Ben Simmons memasukkan sepasang lemparan bebas dengan 5,6 detik tersisa, dan ia menyelesaikan pertandingan dengan 32 poin, 11 assist, dan tujuh rebound untuk membawa Philadelphia mengalahkan Chicago.

Total poin ini merupakan yang tertinggi untuk Simmons, membantu Philadelphia memperpanjang laju kemenangannya menjadi enam pertandingan secara beruntun. Chicago kalah untuk kelima kalinya dalam tujuh pertandingan.

Chicago memimpin satu poin setelah sepasang lemparan bebas JJ Redick saat pertandingan tinggal menyisakan delapan detik, namun pemain Philadelphia Joel Embiid (30 poin, 13 rebound) melejit dengan satu steal dan pemain Bulls Denzel Valentine melakukan pelanggaran terhadap Simmons.
   
   Knicks 120, Magic 113
Trey Burke mencetak 26 poin sebagai pemain pengganti dan Tim Hardaway Jr. menambahi 23 poin ketika New York menghentikan laju delapan kekalahan beruntun, menaklukkan tuan rumah Orlando.

Evan Fournier mencetak 25 poin dan Nikola Vucevic menambahi 19 poin untuk memimpin perolehan poin Magic.

Kyle O'Quinn mencetak 14 poin dan delapan poin sebagai pemain pengganti untuk Knicks, yang para pemain penggantinya mengungguli Orlando dengan catatan 56-35.

Emmanuel Mudiay berkontribusi delapan poin, empat assist, dan lima rebound pada penampilan perdananya sebagai point guard untuk Knicks. Sesama point guard muda Frank Nitilikina, yang dapat melihat peluang untuk tampil sebagai inti, mencetak tujuh poin.
   
   Hornets 111, Nets 96
Kemba Walker mengemas 31 poin ketika Charlotte menjauh pada kuarter keempat saat melawan tamunya Brooklyn.

Dwight Howard mengemas 15 poin dan 24 rebound untuk Charlotte, yang memenangi dua pertandingan secara beruntun. Sebanyak 13 poin Michael Kidd-Gilchrist, 11 poin Marvin Williams, dan sepuluh poin Nic Batum membuat kelima pemain Hornets mencetak dua dijit poin.

Nets kalah untuk kedelapan kalinya secara beruntun. Mereka hanya 14 kali berhasil dari 43 percobaan lemparan tiga poin.
Penerjemah: A.R.A Adipati/B. Kuncahyo